Endang Wahyu Widiasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Bersama Guru Siana 6 Buku dan 101 artkel

Bersama Guru Siana 6 Buku dan 101 artkel

Semenjak saya bekenalan dengan Guru Siana (tempatnya para pendidik Indonesia menulis) satu tahun lalu, saya semakin termotivasi untuk menulis, walaupun tulisan yang dibuat tidak sebagus seperti penulis-penulis lainnya. Biasanya hanya corat coret saja, yang penting menulis, menulis apapun yang saya bisa, yang ditulispun jenis nya beragam terkadang masalah keluarga, pendidikan, lingkungan hidup atau bisa juga kejadian-kejadian yang dialami setiap hari. Tidak ada ketentuan harus menulis apa di Guru Siana, yang penting menulis saja dan tidak bertentangan dengan norma yang ada dimasyarakat, di Guru Siana saya bisa mencurahkan isi hati kedalam sebuah karya tulis.

Ketika rasa malas datang untuk menulis, lalu saya buka web Guru Siana, disitu terpampang banyaknya karya guru-guru se Indonesia, dalam hitungan menit saja sudah banyak karya tulis yang masuk. biasanya semangat muncul kembali untuk menulis. Ide-ide untuk menulis kembali muncul di kepala, ternyata banyak hal yang bisa di tuliskan, bahkan ketika tak ada ide pun bisa menjadi sebuah karya tulis.

Membaca karya penulis di Guru Siana membuat keberanian untuk menulis muncul, sekarang saya tidak malu lagi tulisan dibaca banyak orang, dan terkadang di komen yang positf atau diberi masukan yang membanguan, setiap hari selalu ada keinginan untuk terus menulis. Walaupun tulisan saya tentunya jauh dari sempurna jika dibandingkan dengan penulis-penulis yang karya tulis nya di muat oleh surat kabar. Sebenarnya ada juga impian tulisan saya untuk dimuat di media masa, mudah mudahan suatu hari nanti bisa terwujud.

Terimakasih Guru Siana, semenjak bergabung denganmu sudah lima bukukarya sendiri yang dihasilkan dan satu buku antologi, dan sekarang ada 101 karya tulis yang tersimpan di web mu, kutitipkan karya tulisku padamu, sehingga tidak perlu was was kalau dokumen tulisan yang tersimpan di laptop hilang karena sudah menyimpannya di web mu.

Tak lupaTerimkasih juga untuk penulis penulis hebat Guru Siana, walau tidak bertemu langsung namun sudah memotivasiku untuk terus berkarya, bersilaturahmi di dunia maya, semoga akan terus terjalin abadi, hingga ajal yang memisahkan.....

Semangat...

Untuk terus berkarya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Keren! Enam buku. Mantap!

13 Feb
Balas

hebaat bu, sudah menghasilkan 6 buku. Terus berkarya bu!

13 Feb
Balas

Insyaalloh Bu... semangat...

13 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali