Endang Wahyu Widiasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Akhirnya

Akhirnya

Akhirnya akupun menyerah

Sering aku memotivasi diriku sendiri, pasti bisa pasti ada jalan keluarnya, pasti sembuh, dan yakinlah semua penyakit ada obatnya, kecuali kematian.

Tapi jujur saja, terkadang ada juga rasa takut dan was was, kalau kalau..., ah sudahlah aku tak sanggup untuk meneruskannya, apalagi ketika ku broshing iternet, wah rasa takut semakin menjadi jadi.

Sebenarnya sudah lama juga aku ketahui penyakit itu bersarang ditubuhku, mula-mula emak paraji yang yang menemukan benjolan itu, kemudian aku periksakan ke dokter, duh setelah tahu semakin sedih rasanya. Tapi aku berusaha tegar, sudah tidak apa semua akan baik baik saja.

Semenjak itu dua minggu sekali aku rutin kontrol ke dokter, ada juga dokter terapi, setelah itu aku agak tenang, karena intinya pola hidup sehat.

Tapi ketika aku pegang atau ketika aku mandi jika memegang benjolan itu ada rasa takut dan juga benci, rasa stres ku muncul kembali takut rasanya diberi semua ini, tapi lama kelamaan aku bersahabat juga dengan dia, ketika aku bersentuhan dengannya, aku tersenyum dan kukatakan, Ya Alloh ini adalah kasih sayang darimu, supaya aku lebih dekat dengan mu, aku usap-usap dan berkata, kau sahabatku, sahabat tentunya tidak akan menyakiti sahabatnya, aku yakin kau akan baik baik saja.

Namun jujur saja perasaan was was, perasaan takut itu selalu ada, terkadang aku menngis sendiri. setelah sabtu sore aku kembali kontrol ke dokter, akhirnya dokter menyarankan agar diangkat saja munpung masih kecil. Yah sekarang aku berani untuk melakukan semuanya itu, aku turuti kata kata dokter, aku bilang sama dokter, nanti dokter setelah pekerjaanku selesai, karena aku harus menyelesaikan lpj laporan bos dan ada beberapa pekerjaan yang belum selesai. Alhamdulillah akhirnya semuanya selesai, aku berikan kepada kepala sekolah, hasil kerjaku yang tak sempurna, namun itulah bukti kalau aku ingin bekerja semaksimal mungkin.

Hari senin sebenarnya suamiku menyuruh untuk istirahat saja, tapi aku tidk mau karean ingin menemui anak anakku, aku ingin minta doa dari mereka, dari anak anak yang aku cintai, insyaalloh berkat merekalah aku sekuat ini...

Yah sekarang hanya mampu untuk berdoa semoga semuanya akan baik baik saja, dan aku bisa bekerja seperti semula, mengurus anak anak dan juga keluargaku...

Insyaalloh semua akan baik baik saja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Amin

13 Feb
Balas

Hatur nuhun Teh

14 Feb

Terimakasih Bapak, nanti saya hubungi

14 Feb
Balas

Semoga semuanya berjalan lancar..sehat selalu nggih bu?

13 Feb
Balas

Makasih Bu

14 Feb

Bu Endang, saya turut berdoa semoga tetep semangat dan penyakit segera terobati. Dan kalau Bu Endang mau dibantu terapi jarak insyaallah saya siap membantu lo, dan bisa wapri di 085646113687

14 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali